Kejar Mengejar Poin Membawa Kemenangan Ginting Dari Li Shi Feng

banner 468x60

DUBAI, jurnal-ina.com – Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023 setelah menang atas Li Shi Feng (China) melalui pertarungan sengit rubber game yang menegangkan 10-21, 23-21 dan 26-24, Jumat (28/4/2023) malam.

“Bersyukur, Puji Tuhan sekali dengan apa yang sudah terjadi hari ini. Ini merupakan pertandingan penting buat saya maupun buat Li Shi Feng, jadi saya sangat senang bisa memenangkannya. Saya bisa mengelola perjuangan saya, naik dan turun sepanjang laga di lapangan. Ini merupakan laga yang ketat terutama di gim ketiga”.

“Terima kasih kepada semua suporter yang sudah mendukung saya di sini, saya seperti bermain di rumah, bermain di Jakarta,” ujar Ginting Kepada Tim Media dan Humas PBSI.

Di poin-poin akhir baik game kedua dan ketiga, Ginting mencoba bermain lebih tenang. “Bolanya kan kencang jadi dari penggunaan pukulan-pukulannya harus tepat. Terutama di depan net, ya karena kalau feelingnya tidak pas, bolanya bisa keluar atau tanggung,” lanjut Ginting.

“Li Shi Feng saya lihat bermain lebih percaya diri setelah kemarin dia juara di All England. Kalau dibandingkan pertemuan pertama kami lalu. Jadi tadi di lapangan saya coba mengadu saja dengan dia,” tutur Anthoni Sinisuka Ginting.

Enda Suranta

Ginting berjuang mengembalikan pukulan lawannya Li Shi Feng (China) untuk maju ke semifinal. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *