Badminton Asia Championships 2023, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Gagal ke Semifinal

banner 468x60

DUBAI, jurnal-ina.com – Wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari pebulutangkis Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dalam tiga game, 17-21, 21-15 dan 19-21. Dengan hasil tersebut, Rinov/Pitha gagal melenggang ke semifinal. Sementara Goh/Lai bakal berhadapan dengan pemenang Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

“Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan hari ini walau hasilnya belum kembali maksimal. Kami ada kans menang tapi di poin-poin akhir kami lupa dengan pola permainan kami. Dibanding pertemuan terakhir, pemain putranya hari ini sangat pintar mengatur pola dan ritme permainan. Tapi itu sudah kami antisipasi. Kami kalah di faktor konsentrasinya,” ujar Rinov.

Read More
banner 300x250

Sedangkan Pitha Haningtyas Mentari mengemukaka,” Pertemuan terakhir kami bisa menang dua game langsung karena saya enak bermain di depan tapi tadi dari game pertama sampai ketiga. Saya belum menemukan feeling yang enak di lapangan. Sebetulnya itu tidak boleh terjadi dengan waktu yang lama tapi tadi sudah mencoba berusaha”.

“Kalau sudah bertemu dengan lawan yang satu level seperti ini memang harus konsisten. Dan lawan melakukan itu hari ini bagaimana saat mereka tertinggal dan saat unggul, betul-betul konsisten untuk menjaga polanya,” tutur Pitha kepada Tim Media dan Humas PBSI.

Robet

Pasangan campuran Rinov/Pitha gagal melenggang ke semifinal. Foto: Humas.
Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *