Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beranjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu

banner 468x60

LANNY JAYA, jurnal-ina.com – Guna menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin serta berkomunikasi langsung dengan Kepala Desa Nambu, Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan anjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Jum’at (31/3/2023).

Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto menyampaikan dalam keterangannya di Distrik Malagayneri, “Kegiatan ini merupakan upaya Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk tetap menjaga silaturahmi serta berkomunikasi dengan Kepala Desa Nambu. Dan mendengarkan kendala yang dialami masyarakat Desa Nambu.” ungkap Danpos Malagayneri.

Personel Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK sedang beranjangsana.

Anjangsana kali ini dipimpin Danpos Malagayneri dan beberapa personel Pos Malagayneri, guna berkomunikasi langsung dan mendengarkan kendala maupun permasalahan yang sedang terjadi di Desa Nambu. Selain anjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu, memberikan bingkisan berupa telur, gula, kopi hingga baju layak pakai untuk Kepala Desa Nambu.

Bapak Karmin Kiwo selaku Kepala Desa Nambu mengungkapkan dirinya sangat senang dengan kehadiran Danpos dan Personel Pos Malagayneri yang berkunjung ke honainya untuk berkomunikasi serta memberi bahan pokok hingga pakaian. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI atas kehadirannya dan semoga selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas,” ucapnya.

Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK – Robet

Honai Kepala Desa Nambu Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, dikunjungi beberapa personel Pos Malagayneri, guna berkomunikasi. Foto Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *