Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadiri Acara Kedukaan di Distrik Balingga

banner 468x60

LANNY JAYA, jurnal-ina.com – Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK hadir di tengah masyarakat yang sedang berduka sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa atas meninggalnya salah satu warga karena sakit di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (17/3/2023).

Hal itu disampaikan Danpos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Faisal Ramadhan dalam keterangannya. Danpos Balingga mengungkapkan bahwa saat itu ada masyarakat yang mendatangi Pos dan menyampaikan ada berita duka dari salah satu warga, yaitu Siswa Wenda di Kampung Balingga telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Read More
banner 300x250

Danpos Balingga Lettu Inf Faisal Ramadhan bersama dengan beberapa personel Pos bergegas mendatangi rumah duka. Danpos Balingga menyampaikan bahwa kedatangan mereka sebagai bentuk turut belasungkawa dan kepedulian dengan sesama. Mereka memberikan sembako sebagai tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk pihak keluarga.

Rumah duka didatangi warga, termasuk personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

“Di samping melaksanakan tugas pokok di Pegunungan Tengah, kami selalu siap untuk hadir di tengah kesulitan maupun kesusahan yang dialami masyarakat di sekitar Pos. Besar harapan dengan kehadiran kami dapat terus menjaga hubungan yang baik antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkap Lettu Inf Faisal Ramadhan.

Kedatangan personel Pos Balingga disambut baik oleh pihak keluarga maupun masyarakat yang hadir, terlebih masyarakat memang sudah sangat dekat dengan personel Pos Balingga.

Bapak Mikki Wenda sebagai perwakilan dari pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir pada acara persemayaman serta memberikan bahan sembako kepada pihak keluarga. “Semoga apa yang diberikan oleh Bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.

Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK – Fajri Marga Utama

Penyerahan bantuan sembako dari personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada keluarga yang berduka. Foto Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *