Tumbuhkan Minat Sejak Dini, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Komsos Sembari Latih Anak Bola Voli

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Imam Nawawi dan Koptu Redemtus Riyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melatih olahraga bola voli kepada anak-anak di Kampung Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Sabtu (28/1/2023).

Menurut Sertu Imam, kegiatan seperti ini dia lakukan untuk menumbuhkan minat olahraga sejak dini agar tercipta generasi muda yang sehat dan berprestasi. “Kita berharap melalui giat Komsos ini minat anak-anak untuk berolahraga. Utamanya bola voli agar semakin meningkat serta menumbuhkan kembangkan bakat anak yang terpendam. Harapanya ke depan akan menjadi generasi muda yang sehat dan berprestasi,” katanya.

Read More
banner 300x250

Anak-anak mendengarkan instruksi Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya.

Sementara itu, bapak Dominggus (47) salah satu warga Kampung Pomako mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk melatih anak-anak. Dia berharap kegiatan keolahragaan seperti ini bisa terus berjalan secara kontinu.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – ABDI JAYA

Sertu Imam Nawawi dan Koptu Redemtus Riyanto melatih anak-snak agar mencintai olahraga voli sejak dini. Foto Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *