Deteksi dan Cegah Dini, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Komsos Dengan Warga Binaan

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com -Anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan bertempat di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (12/1/2023).

Untuk menjalin silaturahmi agar terwujud suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan, menciptakan keakraban antara Babinsa dan warga binaannya. “Komsos ini untuk mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Babinsa dan warga binaannya guna mempererat silaturahmi sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa,” ungkap Serda Tangkas.

Read More
banner 300x250

Serda Tangkas ada di tengah masyarakat untuk Komsos

Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah di desa binaan dan melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini. Selalu menjaga kesehatan yang harus diperhatikan dan laksanakan secara bersama-sama.

Masyarakat Kampung Hiripau mengucapkan terimakasih atas pesan dan informasi yang telah diberitahu, Bapak Babinsa yang sangat aktif di wilayah ini dan selalu memberikan perhatian kepada masyarakat. Babinsa selalu meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – KALPIN SITEPU

Anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melakukan tugasnya terhadap warga untuk memahami perkembangan lingkungan binaannya. Foto Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *