Peduli Sesama, Babinsa Koramil Mapurujaya Masuk Dapur

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Sebagai wujud kepedulian, melalui program “Babinsa Masuk Dapur”, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah binaannya seperti yang dilakukan Kopda Misbak Kirlei Babinsa Koramil 07 Mapurujaya.

Kali ini warga yang dikunjungi adalah Ibu Yakomina dan Ibu Marlince di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Rabu (7/12/2022).

Read More
banner 300x250

TNI AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur, diperintah langsung Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Dia menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

Babinsa ini menyaksikan persiapan sang ibu untuk memasak

Program baru Babinsa Masuk Dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan. Bukan hanya itu saja, tapi Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang tidak makan. Begitu juga dengan kondisi rumahnya.

Kopda Misbak Kirlei mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaannya.

PEN KODIM 1710/MIMIKA- NARA MELISSA
Kopda Misbak Kirlei Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya menjalankan misi “Babinsa Masuk Dapur”. Foto Puspen TNI
Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *