Hormati Jasa Para Pahlawan, Danrem 174/ATW Pimpin Ziarah Hari Juang Kartika

banner 468x60

MERAUKE, jurnal-ina.com – Sebagai wujud penghormatan terhadap jasa para pahlawan, Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Iswati Reza Pahlevi, para Pengurus Cabang Persit KCK Koorcab Rem 174, para Dansat dan Kabalakdisjan beserta anggota jajaran Korem 174/ATW melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke-77 di Taman Makam Pahlawan Trikora (TMP) Jl. Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Kelapa 5, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (15/12/2022).

Dalam suasana hujan gerimis, ziarah rombongan di TMP Trikora ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika ke-77. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa, mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Danrem 174/ATW selaku pimpinan ziarah rombongan.

Read More
banner 300x250

Brigjen TNI E. Reza Pahlevi dan staf di TMP Trikora, Merauke

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawan, sudah saatnya kita mendoakan, mengingat, menghargai dan melanjutkan perjuangan dari tokoh-tokoh bangsa di masa lalu untuk membangun TNI AD lebih baik,” jelas Danrem.

Ziarah rombongan diakhiri dengan doa yang dipimpin Baur Rohani Islam Bintalrem 174/ATW, kemudian dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan serta penandatanganan buku tamu.

PENREM 174/ATW MERAUKE – KALPIN SITEPU

Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, ziarah rombongan meski suasana hujan gerimis. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *