Satgas Yonif Mekanis 203/AK Turut Andil di Dunia Pendidikan

banner 468x60

LANNY JAYA, jurnal-ina.com – Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Makki melaksanakan pemberian materi di SMPN 1 Makki, Distrik Makki, Kabuputen Lanny Jaya. Kegiatan dipimpin Letda Inf Delfian Umamitmu untuk memberikan materi wawasan kebangsaan serta pelajaran umum lainnya kepada murid-murid kelas 1 hingga kelas 3.

“Dengan adanya hal tersebut kami Satgas Yonif Mekanis 230/AK mengharapkan kepada murid-murid SMPN 1 Makki lebih berkembang dan lebih maju serta apa yang di cita-citakan dapat tercapai,” ujar Letda Inf Delfian.

“Kami selalu siap membantu mengajar guna kemajuan dunia pendidikan khususnya untuk murid-murid yang ada di SMPN 1 Makki, dengan  memberikan materi wawasan kebangsaan maupun materi umum lainnya kepada murid-murid SMPN 1 Makki,” ungkapnya.

Sementara itu Bapak Botwel Wenda, Kepala Sekolah SMPN 1 Makki mengucapkan terima kasih atas kehadiran maupun kegiatan yang diadakan oleh personel Satgas di SMPN 1 Makki, serta berterima kasih telah memberikan materi wawasan kebangsaan maupun pengetahuan umum kepada murid-murid SMPN 1 Makki.

“Kami merasa senang dengan kehadiran Bapak TNI di sekolah kami. Saya harapkan dengan adanya pemberian materi ini dapat menambah wawasan dan ilmu baru bagi para murid,” ucapnya.

PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ENDA SURANTA

Secara bergantian siswa mengambil materi yang dipersiapkan personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Makki. Foto Puspen TNI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *