Koramil 1714-02/Ilu Ikuti Jalan Santai Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58

banner 468x60

PUNCAK JAYA, jurnal-ina.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-58, Koramil 1714-02/Ilu turut serta mengikuti kegiatan jalan santai sekaligus olahraga bersama bertempat di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah.

Jalan santai dan olahraga bersama yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, diikuti pula antara lain oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Tripika Distrik Ilu, Danramil Ilu, Babinsa Koramil 1714-02, dokter Puskesmas Ilu dan tenaga kesehatan serta masyarakat di Distrik Ilu.

Rute kegiatan jalan santai dimulai dari Puskesmas Lama Ilu dan finis di Puskesmas Baru Ilu. Untuk selanjutnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang dilakukan Dinas Kesehatan Kesehatan Distrik Ilu.

Kegiatan yang bertema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku tersebut mengajak masyarakat di wilayah Distrik Ilu agar selalu hidup sehat. Dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan setelah senam jantung sehat, masyarakat juga paham tentang bagaimana hidup sehat dan kesehatan itu sangat penting.

PEN KODI M 1714/PUNCAK JAYA – MION EFENDY

Peserta berbaur seusai memasuki garis finis. Foto Puspen TNI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *