Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Adakan Pendampingan Pembinaan Kesetaraan KB

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Guna mencapai kesejahteraan keluarga dan masyarakat, Koramil 1710-07/Kokonao, adakan pendampingan dan bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dilakukan penguatan peran serta organisasi kemasyarakatan dan mitra kerja lainnya. Itu diadakan untuk pelaksanaan dan pembinaan kesetaraan ber-Keluarga Berencana (KB), pada Rabu, 16 November 2022 di  Gedung Serbaguna Kantor Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengatakan pemerintah sangat menyadari bahwa secara keseluruhan program tidak dapat dilaksanakan sendirian.

Kaum ibu mendapat pemahaman tentang KB

Pemerintah membutuhkan dukungan komitmen, kepedulian tinggi, partisipasi dan kerjasama dari stakeholders/pemangku kepentingan dan mitra kerja di seluruh tingkatan wilayah. Untuk memberikan penguatan dan peningkatan peran mitra kerja khususnya kiprah TP PKK untuk mengimplementasikannya. Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana langsung menyentuh keluarga.

Babinsa Koramil 1710-07/Kokonao Serda Nolvin menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terwujud optimalisasi peran mitra kerja dan pembinaan ketahanan keluarga. Yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – NARA MELISSA

Koramil 1710-07/Kokonao bersama Dinas PPPA mensosialisasikan peranan pembangunan keluarga melalui Keluarga Berencana. Foto Puspen TNI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *