Kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pada Warga Yang Sedang Berduka

banner 468x60

LANNY JAYA, jurnal-ina.com – Rasa kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK memberi bantuan sembako berupa beras, mie, telur serta kopi kepada keluarga Bapak Kelatar Kiwo yang sedang berduka. Salah satu saudaranya meninggal di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (13/10/2022).

Hal itu disampaikan Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi. Danpos Malagay mengungkapkan saat itu ada salah satu masyarakat yang datang ke pos menyampaikan ada warga a.n Veterina Weya yang merupakan saudara dari Bapak Kelatar Kiwo telah meninggal dunia karena sakit.

Read More
banner 300x250

Dengan adanya kejadian tersebut, personel Pos Malagay dengan sigap segera menghadiri acara kedukaan sebagai wujud bela sungkawa dan rasa saling peduli antar sesama. Dengan membawa sembako kepada keluarga almarhum.

Letda Inf Yani Eko sebagai perwakilan Pos Malagay menyampaikan kedatangannya disertai pemberian sembako sebagai tanda ungkapan turut berduka cita dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK. Dan kedatangan ini pun untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar pos.

Anggota Satgas Yonif Mekanis 203/AK hadir dan ikut berduka

“Selain melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan di pegunungan tengah, kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang dialami masyarakat di sekitar pos. Besar harapan, kedatangan kami mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkap Letda Inf Yani Eko.

Pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut baik kedatangan personel Pos Malagay yang turut mengikuti acara kedukaan.

Bapak Kelatar Kiwo sebagai perwakilan dari pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang hadir dan memberi sembako.   “Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.

PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ENDA SURANTA
Menghibur keluarga yang berduka cita sembari menyerahkan bantuan sembako. Foto Puspen TNI
Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *