Hari Kedua di NTT, Ibu Iriana dan OASE KIM Akan Tanam Pohon di Pulau Rinca

banner 468x60

LABUAN BAJO, jurnal-ina.com – Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis, 29 September 2022. Bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), Ibu Iriana menuju Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo, menggunakan kapal pinisi Ayana Lako Di’a sekitar pukul 07.00 WITA.

Di Pulau Rinca, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM diagendakan melakukan penanaman pohon bersama masyarakat, tepatnya di Titik Pusat Informasi Niang Komodo, Loh Buaya, Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM juga akan meninjau Museum Pusat Informasi Niang Komodo, Loh Buaya, Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.

Pada siang harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan kembali ke Labuan Bajo dengan menggunakan kapal pinisi Ayana Lako Di’a. Setibanya di Dermaga Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Ibu Iriana dan rombongan akan langsung menuju ke Bandara Internasional Komodo, untuk lepas landas kembali ke Jakarta.

FIA
Ibu Negara bersama dengan OASE KIM. Foto: Biro Pers Seketariat Presiden
Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *