Aksi Door to Door Satgas Yonif Mekanis 203/AK, Mendengarkan Keluhan Warga Desa Umbanume

banner 468x60

LANNY JAYA – jurnal-idn.com –  Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan anjangsana kepada masyarakat guna mendengarkan keluhan-keluhan yang berada di lingkungan mereka serta memberikan sembako di Desa Umbanume Distrik Pirime, KabupatenLanny Jaya, Sabtu (24/9/2022).

Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo menyampaikan anjangsana ini dilaksanakan dengan cara door to door guna mengetahui kendala apa saja yang terjadi di masyarakat Desa Umbanume. Anjangsana ini dilanjutkan dengan memberikan sembako beserta Kitab Injil kepada bapak pendeta untuk masyarakat Desa Umbanume, Distrik Pirime.

Read More
banner 300x250

Pemberian bantuan sembako secara door to door serta pemberian Kitab Injil untuk masyarakat Desa Umbanume merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang diharapkan dapat mengurangi permasalahan di desa tersebut.

Sementara itu Serka Mandar Soasaleh menuturkan bahwa Satgas Yonif Mekanis 203/AK akan selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan yang ada. Seperti yang dilakukan di Desa Umbanume di mana masyarakat membutuhkan Kitab Injil untuk beribadah setiap hari minggunya.

Sedangkan Bapak Edi Wakerwa selaku Bapak Gembala di Gereja Marturia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Umbanume. Salah satunya dengan memberikan Kitab Injil untuk masyarakatnya. “Semoga pemberian dari Bapak-bapak TNI menjadi berkah bagi kita semua dan mendoakan agar Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” tambahnya.

PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ROBET
Pemberian bantuan sembako kepada warga dilakukan Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Pirime. Foto Puspen TNI
Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *