Peduli Sesama, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan

banner 468x60

YALIMO, jurnal-ina.com – Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ. Kali ini dilakukan dengan bakti sosial pemberian bantuan sembako ke Panti Asuhan Harapan Bangsa di Pasar Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua pegunungan tengah, Selasa (23/8/2022).

Dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas  Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan, ini saatnya berbagi bersama warga. Di wilayah pos ada panti asuhan, sedikit memberikan senyuman terhadap warga panti diberikan sembako kiranya berguna buat mereka.

Read More
banner 300x250

“Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, meskipun sudah lewat beberapa hari, diharapkan warga panti juga bisa merasakan makna dari perayaan kemerdekaan negara kita,” ungkap Dansatgas.

Perwakilan panti asuhan atas nama ibu Ani Alua, cukup terkejut dengan kedatangan personel Satgas. Sambil berkata terima kasih atas apa yang sudah diperbuat oleh Satgas 142, ini membuat kita bersama lebih dekat, terima kasih TNI.

PAPEN SATGAS YONIF RAIDER 142/KJ – ABDUL MAJID

Saat warga menerima bantuan sembako yang diserahkan Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *