Vaksinator Covid-19 di Perbatasan Papua, Bersama Puskesmas Senggi Satgas Yonif 126/KC Gelar Vaksinasi Covid-19

banner 468x60
KEEROM, jurnal-ina.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah di bidang kesehatan, menghentikan penyebaran Covid-19 di perbatasan Papua, Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Senggi menggandeng Puskesmas Distrik Senggi, menggelar serbuan vaksinasi di Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua.
Hal itu disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (2/2/2022).
“Kegiatan ini merupakan langkah yang baik, dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga kami dari Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti turut berpartisipasi mendukung program pemerintah ini. Agar program vaksinasi peduli lindungi menjangkau sampai ke wilayah perbatasan Indonesia, khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG,” ungkap Dansatgas.
Kepala Kampung Senggi Bapak Cristian Know mengungkapkan senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar dan aman.
“Terima kasih banyak Bapak TNI karena telah membantu kami di Puskesmas Mumugu. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak TNI semua,” ucap Cristian.
PEN SATGAS YONIF 126/KC – ENDA SURANTA
Warga di perbatasan Papua-PNG menjalani skirining guna menerima vaksin untuk meredam penyebaran virus itu. Foto Puspen TNI
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *