Satgas Pamtas Yonif 126/KC Hadiri Acara Pentahbisan Pastor

banner 468x60
KEEROM, jurnal-ina.com – Dankipan B Satgas 126/KC Pos Yuruf Lettu Inf H.A.S. Nasution mewakili Dansatgas Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. menghadiri acara Pentahbisan Pastor Soterus Pangguem OSA di Paroki Santa Maria Bunda Allah Yu-AM Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.
Kegiatan ini dihadir Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer.SIK, Kadistrik Yaffi Laorens Pikindu, Kepala Kampung Martin Gufai, Ondoafi Sekampung Yuruf, Anggota DPRD Kabupaten Keerom dan Pastor Gereja se-Jayapura.
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han dalam rilisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (7/2/2022).
Juga dibuka pelayanan kesehatan untuk jemaat yang hadir
Selain itu, dalam kegiatan Pentahbisan Pastor, Dantsatgas juga menggelar pelayanan kesehatan massal secara gratis bagi masyarakat yang datang ataupun yang mempunyai keluhan kesehatan.
Prosesi pentahbisan berjalan dengan khusyuk dan hikmat, dengan rasa syukur dan haru terpancar dari warga jemaat yang datang menghadiri kegiatan.
Tak kalah pentingnya, Bapak Bupati Keerom  mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah membantu masyarakat dalam penyiapan acara serta memberikan apreasi pada kegiatan pelayanan kesehatan.
Salah satu dari jemaat Bapak Stevanus (38) mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan yang sudah di berikan kepada mayarakat. “Semoga amal dan bakti Bapak TNI melaksanakan tugas di Papua ini diberikan kelancaran dan kesehatan,” ujarnya.
PEN SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC – ROBET
Kapolres Keerom AKBP Christian Aer bersama tamu kehormatan lainnya duduk di deretan terdepan pada agenda terseut. Foto Puspen TNI

 

 

Read More
banner 300x250

 

 

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *