Atasi Kesulitan Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bantu Persiapan Pentahbisan di Gereja

banner 468x60
KEEROM, jurnal-ina.com – Personel Pos Yuruf Satgas Pamtas Yonif 126/KC bersama jemaat dan masyarakat bebondong-bondong kembali melaksanakan karya bakti guna mempersiapan acara Pentahbisan Imamat Gereja baru atas nama Pastor Soter Pangguem putra asli Kampung Yuruf yang pertama di angkat menjadi Pastor. Dilaksanakan besok di Gereja Santa Maria Bunda Allah Yuruf-Amgotro, Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.
Hal itu disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (5/2/2022).
“Selama kami melaksanakan tugas di perbatasan, kami akan tetap peduli terhadap kegiatan masyarakat. Kami berusaha untuk ikut di tengah-tengah masyarakat dengan harapan jalinan kekeluargaan tetap berjalan dengan baik,” ujar Dansatgas.
Bapak May selaku Pendeta Gereja Santa Maria Bunda Allah Yuruf-Amgotro mengucapkan terimakasih. “Bantuan bapak-bapak TNI ini luar biasa, semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal dengan kebaikan bapak terhadap rumah tuhan ini,” ucapnya.
PEN SATGAS YONIF 126/KC – ENDA SURANTA
Personel Pos Yuruf Satgas Pamtas Yonif 126/KC bersama jemaat dan masyarakat mempersiapkan tenda yang akan dipakai saat Pentahbisan Imamat Gereja baru atas nama Pastor Soter Pangguem putra asli Kampung Yuruf pertama jadi Pastor. Foto Puspen TNI
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *